Searching...

Popular Posts

Wednesday, January 9, 2013

FOREX AND STOCK NEWS JANUARI 09 2013

2:19 PM

Bursa Saham AS Merosot Sebelum Perilisan Data Earning. Bursa saham AS berakhir rendah untuk sesi kedua di hari Selasa, diseret oleh saham telekomunikasi, seiring investor masih menunggu data earning kuartal keempat yang diperkirakan akan melemah. Sebagian besar sektor indeks S&P berakhir di wilayah negatif, diseret oleh saham telekomunikasi yang alami penurunan besar, sementara saham sektor kesehatan juga kehilangan keuntungannya.”Kita akan dapatkan beberapa perbaikan tentang persepsi dari pertumbuhan, kita hanya perlu sedikit kepercayaan,” kata Bob Doll, kepala ekuitas di Nuveen Asset Management.

Permintaan Fisik Dari China dan AS Ceriakan Emas. Emas berjangka menguat dalam tingkat mingguan seiring naiknya permintaan dari China, pembeli terbesar kedua di dunia. Impor China dari Hongkong hampir dua kali lipat di bulan November dibanding bulan sebelumnya, ditunjukan dalam data pemerintah. The U.S Mint telah menjual 71,500 ons koin emas American Eagle di bulan ini, dibandingkan dengan 76,000 ons untuk semua jenis di bulan Desember. “Penurunan harga minggu lalu telah menarik pembeli, kata Anthem Blanchard, CEO di Blanchard Vault, Las Vegas. Dalam sebuah wawancara telepon.”kita melihat tingginya permintaan dari China.”

Minyak Bergerak Datar Jelang Data Stok Minyak AS. Minyak berakhir hampir datar seiring para pedagang menahan diri jelang data mingguan pada stok minyak domestik. Minggu lalu data menunjukkan penurunan 11.1 juta barel pada stok minyak, dan para analis memperkirakan bahwa penurunan pada persediaan akhir tahun terjadi untuk meminimalkan pajak. Namun, pedagang khawatir terjadinya rebound tajam pada stok minyak pada perilisan data hari Rabu yang dapat mempermainkan pasar, terutama dengan minyak mentah dekati level tertinggi 4-bulan.”Karena penurunan besar pada minggu lalu, sehingga menimbulkan ketidakjelasan,” kata Matt Smith di Summit Energy.

Google Tawarkan Wi-Fi Gratis di Chelsea. Google Inc. perusahaan “search engine” terbesar di dunia, berencana untuk menawarkan akses Wi-fi gratis sebagai bagian dari lingkungan di New York„s Chelsea, membuat jaringan di luar ruangan terbesar untuk masyarakat umum di kota. Jaringan Wi-fi ini tidak memerlukan password dan telah tersedia hari ini, kata Google dalam pernyataannya. Senator AS Charles Schumer, Walikota Michael Bloomberg dan pejabat lainnya yang menghadiri sebuah acara untuk mengumumkan layanan ini di Chelsea, dimana Google memiliki kantor di wilayah ini.
Sharp: Tidak Ada Pembicaraan Investasi Dengan Intel. Seorang eksekutif dari Sharp Corp. pada hari Senin mengatakan bahwa saat ini tidak ada pembicaraan dengan Intel Corp. dengan kemungkinan untuk suntikan modal, dengan kesepakatan terlihat tidak mungkin setelah Sharp pada bulan lalu sepakat untuk terima investasi dari Qualcomm Inc. Dalam penjelasannya kepada wartawan, Kozo Takahasi, wakil presiden eksekutif mengatakan bahwa perusahaan meninggalkan semua pilihan untuk membuka jalan supaya dapat meningkatkan neraca perdagangan yang memburuk. Hal ini tidak membatasi potensi kemitraan untuk penerbitan saham baru atau konversi obligasi, kata perusahaan.
Technical Outlook

EUR/USD. Bias netral dalam jangka pendek seiring naiknya dari level rendah di 1.2998 yang menunjukkan sedikit pelemahan di dekat kenaikan trendline sebelumnya. Resisten terdekat terlihat dikisaran area 1.3150, break dan harga penutupan diatas area tersebut dapat memicu tekanan bullish lanjutan menguji ke area 1.3200. Untuk sisi bawahnya, support terdekat terlihat dikisaran area 1.3060, break kebawah area tersebut dapat memicu tekanan bearish lanjutan menguji ke area 1.3000 dan garis bawah dari channel bullish yang merupakan support kunci pada fase ini.

0 komentar:

Post a Comment